Hitman Trilogy Akan Hadir Minggu Depan, Day One Game Pass

IO Interactive belum lama ini mengumumkan bahwa Hitman Trilogy Collection akan dirilis pada minggu depan, dan kompilasi tersebut akan langsung tersedia di Game Pass.

IO Interactive yang menggabungkan seluruh tiga game Hitman menjadi satu paket, dimana bisa kalian dapatkan minggu depan. Secara resmi kompilasi tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang, kompilasi ini akan tersedia bagi para gamer di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam dan juga Epic Games Store.

Namun, bukan hanya ini saja, bagi kalian yang telah mendaftar untuk Xbox Game Pass, tidak perlu lagi membeli game ini secara terpisah, dimana pihak studio juga engumumkan bahwa trilogy ini akan hadir di layanan tersebut di hari pertamanya.

Pada tanggal 20 Januari mendatang, akan menandakan pertama kalinya Hitman 3 tersedia untuk para gamer di Steam. Ketika dirilis di Steam nanti, game ini akan langsung mendukung mode VR baru, dan juga sejumlah peningkatan teknis yang akan hadir di Hitman 3 di PC pada tahun ini, termasuk seperti Ray Tracing, dan juga Variable Rate Shading untuk mendorong performa PC.

Bersamaan dengan mengumumkan tanggal perilisan untuk Hitman Trilogy, IO juga menjelaskan lebih lanjut apa yang akan hadir ke Hitman 3 selama 12 bulan kedepan. Berdasarkan perilisan pers dari studio tersebut, konten Year 2 untuk game ini akan menghadirkan dua buah mode baru, dan sebuah map baru bernama Rocky yang akan diungkap nanti tahun ini. Sedangkan untuk dua mode baru tersebut bernama Elusive Target Arcade dan Freelancer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More