Housemarque Kembangkan Returnal Selama Empat Tahun

Game terbaru Housemarque mendorong para pemain ke batas mereka, selagi mereka bertarung melawan berbagai alien. Terlepas dari cakupan Returnal, ternyata tim Housemarque telah mengerjakan game ini selama bertahun-tahun.

Dengan dirilisnya pada tanggal 30 April kemarin, game ini menjadi game resmi pertama khusus untuk PlayStation 5. Sebagai sebuah properti baru, beberapa pihak cukup skeptis jika game ini memiliki nilai yang sesuai dengan harga untuk game PS5. Namun, dengan menggunakan berbagai fitur yang ada di konsol tersebut, Returnal memantapkan dirinya sebagai sebuah game eksklusif PlayStation 5.

Marketing director dari Housemarque, Mikael Haveri, memberikan beberapa pandangan mengenai latar belakang game ini. Didasarkan pada Haveri, tidak hanya empat tahun yang dihabiskan untuk mengembangkan Returnal, namun terdapat tahapan konsep awal sebelum mencapai titik tersebut. Para pemain mungkin mengingat bahwa Housemarque tidak menampilkan Returnal sampai tahun lalu dengan diungkapnya PS5.

Dari wawancara, sepertinya tim Housemarque memperoleh akses ke perubahan konsol next-gen lebih awal. Karena ini, Haveri menjelaskan bagaimana awal build Returnal jauh berbeda dari versi perilisannya. Seiring waktu, Housemarque semakin mengenal teknologi di balik PS5 dan fokus untuk meningkatkan gameplay. Dengan tidak harus menghadirkan Returnal pada platform lain, sang developer dapat menghadirkan pengalaman bermain dengan skala yang lebih besar.

Returnal sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PlayStation 5.

Sumber: Gamerant, Gamereactor

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: