Humankind Ditunda Hingga Bulan Agustus

Tanggal perilisan untuk game Humankind, sebuah game strategi sejarah dari studio Amplitude yang dimiliki oleh SEGA, telah ditunda ke tanggal 17 Agustus tahun ini.

Game Humankind yang tertudan ini, awalnya dijadwalkan untuk dihadirkan pada bulan April nanti. Namun pihak developer membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk menyempurnakan berbagai aspek yang ada di dalam game, seperti accessibility, onboarding, pacing, balancing, diplomacy, AI, dan yang lainnya. Sesuai dengan berita yang dirilis oleh pihak studio, tim yang menangani game ini mengidentifikasi beberapa area yang ada di dalam game yang perlu ditingkatkan lagi melalui masukan dari pihak komunitas selama fase open test game ini.

Jika kalian tertarik dengan detail lengkap mengenai apa saja yang sedang dikerjakan Amplitude, kalian dapat melihat blog developer di sini.

Untuk berterima kasih kepada para gamer yang menantikan game ini atas kesabaran mereka, Amplitude memutuskan untuk memberikan beberapa bonus tambahan kepada kalian yang melakukan pre-order game ini. Para pemain akan bisa mendapatkan avatar Luca dan Edgar Allen Poe secara gratis ketika game ini dirilis, jika kalian sudah membeli game tersebut. Meski Humankind merupakan game bertema sejarah, kalian tidak akan berperan menjadi figur sejara sesungguhnya. Namun, kalian akan menggunakan avatar yang kalian buat sendiri yang visualnya akan berubah dari waktu ke waktu.

Dalam game Humankind, kalian akan membuat sebuah kota, menemukan teknologi baru, menjelajah, bertarung dengan musuh, memperluas, dan membangun distrik, yang seluruhnya merupakan ciri khas dari game 4X. Intinya, kalian akan dapat mengubah jenis peradaban yang kalian kelola. Jadi meski kalian memulai game ini sebagai masyarakat Aztec, pada bagian akhir kalian bisa berubah menjadi masyarakat Prancis atau Jepang.

Ketika game ini dirilis nanti, kalian bisa mendapatkannya di platform Goole Stadia, Mac dan Windows PC.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: