Humble Bundle Rilis Bundle Berisi Game Yang Miliki Fitur Mengelus Anjing

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin kamu tanyakan pada diri sendiri sebelum kamu mengeluarkan uang untuk sebuah permainan. Berapa lamakah game ini berjalan? Bisakah PC kamu menjalankannya? Dan jika ada anjing di dalamnya, dapatkah kamu mengelusnya? Untuk koleksi game Humble Bundle terbaru, jawaban dari pertanyaan terakhir adalah “Ya!” Toko tersebut telah bermitra dengan akun Twitter “Can You Pet the Dog?” untuk paket terbarunya, yang mencakup total delapan game yang dijamin akan menyertakan setidaknya satu anjing virtual, siap untuk dielus.

Sekarang kamu mungkin sudah tahu apa kesepakatannya dengan Humble Bundles, tetapi aturan standar bayar sesuai keinginan kamu masih berlaku. Kamu dapat membayar harga minimum $ 1 untuk membuka empat game bundel (Scribblenauts Unlimited, Beyond Eyes, Dog Sled Saga, dan Bulb Boy), membayar lebih dari harga rata-rata (saat ini $ 4,75) untuk menambahkan Shenmue I & II, Where the Water Tastes Like Wine, dan Death’s Gambit. Terakhir,kamu dapat membayar $ 12 juga memberikan kamu Blair Witch.

Selain itu, dengan gaya Humble Bundle yang khas, toko membagi hasil dengan sejumlah kecil badan amal: Sweet Farm, The Humane Society of the United States, dan Best Friends Animal Society. Klik tab “Choose where your money goes” untuk memilih dengan tepat bagaimana uang kamu dibagi antara penerbit game, badan amal, dan toko itu sendiri.

Promo Humble Bundle terbaru sudah tayang sekarang, dan berlaku untuk beberapa minggu ke depan. Untuk informasi tentang game lainnya di mana kamu dapat mengelus anjing, kami sarankan kamu untuk mengikuti @CanYouPetTheDog di Twitter.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More