Hypostatic Symphony Kembali Lagi di Genshin Impact Minggu Ini

Event Hypostatic Symphony akan kembali lagi di Genshin Impact. Pada tanggal 24 November mendatang, kalian dapat turut serta dalam event Hypostatic Symphony: Dissonant Verse. Bagi kalian yang masih belum mengetahui, dalam event ini kalian akan bertarung melawan dengan berbagai Hypostatic yang biasanya kalian temukan sebagai Normal Boss.

Untuk Hypostatic Symphony: Dissonant Verse, HoYoverse akan menghadirkan sejumlah syarat dan ketentuan beserta dengan hadiah yang akan kalian dapatkan. Untuk mengikuti event ini, kalian harus berada di Adventure Rank 20, dan kalian bisa memasuki stage yang memiliki opsi Standard dan Intense Scoring. Seperti event sebelumnya, event ini akan menghadirkan sejumlah tingkat kesulitan yang akan mempengaruhi level musuh serta seberapa banyak point yang bisa kalian dapatkan. Sejauh ini diketahui terdapat empat stage, dengan Cryo, Dendro, Hydro, dan Pyro Hypostatic sebagai musuh kalian.

Untuk hadiahnya sendiri, kalian akan mendapatkan Primogems, dan Mora, dan juga hero’s Wit serta Mystic Enhancement Ore. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Boreal Wolf’s Cracked Tooth, Chains of the Dandelion Gladiator, dan Debris of Decarabian’s City.

Event ini merupakan event Hpistatic Symphony kedua yang muncul di Genshin Impact, dimana event sebelumnya terjadi pada bulan Januari tahun lalu, yang melibatkan Anemo, Electro, dan Geo Hypostatic.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More