Inazuma Hadir di Genshin Impact Versi 2.0

Pada tanggal 9 Juli, 2021, miHoYo telah menggelar sebuah livestream untuk memperkenalkan Versi 2.0 dari Genshin Impact, dimana livestream ini membicarakan semua hal tentang Inazuma. Tujuan dari livestream ini adalah untuk memberikan gambaran kepada para pemain mengenai region baru, dan karakter apa saja yang ada di sana. Namun yang paling penting, livestream ini memberi tahu kapan update ini akan tiba.

Region Inazuma akan hadir di Genshin Impact versi 2.0 pada tanggal 21 Juli mendatang.

Dengan hardirnya 2.0, berarti akan terdapat banyak petualangan baru. Namun yang pertama, dan paling penting adalah, region Inazuma akhirnya tiba di genshin Impact. Hal ini berarti lebih banyak tempat untuk dijelajahi.

YouTube player

Hal ini juga berarti bahwa para Traveler akhirnya akan mendapatkan sebuah element baru. Untuk saat ini, ketika kalian menggunakan Aether ataupun Lumine, kalian bisa menggunakan kekuatan Anemo, dan Geo. Setelah mengunzungi Inazuma, maka Electro akan masih ke dalam daftar kemampuan para Traveler.

Kemudian nantinya, akan terdapat karakter baru, serta cerita baru. Sebagai contoh, karakter Ayaka yang sudah sejak lama dirumorkan, ia akan muncul bersama dengan region baru.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat Android serta iOS. Genshin Impact versi 2.0 akan hadir pada tanggal 21 Juli, 2021 mendatang bersamaan dengan Inazuma.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More