Jumlah Pemain Lost Ark Tembus 20 Juta

Lost Ark dikabarkan kini telah memiliki lebih dari 20 juta pemain, dengan setengah jumlah pemainnya berasal dari bagian belahan Bumi barat, dimana game ini dirilis di sana pada bulan lalu.

Publisher untuk pasar barat, Amazon Games, dan developer Smilegate RPG mengumumkan bahwa terdapat lebih dari 4,7 juta pemain baru yang bergabung ke Lost Ark dalam kurun waktu tiga hari saja sejak perilisannya di bagian North dan South America, Europe, dan Australia, dan angka tersebut terus bertumbuh hingga lebih dari 10 juta pemain. Lost Ark sendiri pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2019, dimana telah menarik banyak pemain sebelum perilisannya di pasar barat.

Namun, VP Amazon Games, Christoph Hartmann mengatakan bahwa game action RPG MMO tersebut baru saja dimulai: “Keseruan Lost Ark dari seluruh dunia meningkat dengan cepat, terbukti dengan meningkatnya jumlah pemain global. Bersama dengan Smilegate, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas yang terus berkembang dengan berbagai update roadmap dalam tahun-tahun yang akan datang.”

Pemain Lost Ark di barat sendiri melonjak ketika game ini merilis early access dan menjadi salah satu game terbesar Steam, bahkan sebelum free-to-play game ini dirilis. Ketika dirilis pada 11 Februari kemarin, jumlah pemain meningkat tajam dan menduduki posisi kedua dengan jumlah pemain aktif bersamaan terbanyak di Steam

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More