Jadi Free-to-Play, Penjualan Fall Guys Ditarik Dari Steam

Developer Mediatonic belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa versi Steam dari Fall Guys akan tetap terus mendapatkan dukungan penuh terlepas game tersebut ditarik dari Steam.

Dalam sebuah postingan di halaman komunitas Steam Fall Guys, Mediatonic mengatakan “Untuk semuanya yang telah memiliki game ini, tenang, bahwa kalian akan terus mendapatkan dukungan penuh, dan seluruh update yang hadir di platform lainnya, termasuk crossplay, dan cross-progression. Namun perlu diketahui bahwa setelah tanggal 21 Juni, semua pemain baru tidak dapat membeli game ini atau mendownload Fall guys di Steam, dan halaman produk game ini tidak lagi ditampilkan di platform tersebut.”

Para pemain Fall Guys yang sebelumnya tidak membeli game tersebut di Steam kini dapat menuju Epic Games Store, yang merupakan rumah baru untuk game tersebut. Perubahan platform ini terjadi setelah Fall Guys mengubah model menjadi free-to-play, yang membuat game ini juga tersedia di konsol Xbox, Switch, dan PS5, serta PC, dan PS4.

Fall Guys sendiri awalnya dirilis di PS4 dan Steam pada tahun 2020, namun tahun lalu developer game ini, Mediatonic berhasil diakuisisi oleh Epic Games. Transisi ini telah terlihat di versi Steam, seperti pada Season 6 yang membutuhkan sebuah akun Epic Games.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More