Kerbal Space Program Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series

Awalnya dirilis pada tahun 2015 kemarin, game Kerbal Space Program telah berhasil menarik perhatian ketika memulai debutnya, berhasil mengumpulkan audiens besar yang mencintai gameplay space flight simulation-nya. Dalam beberapa tahun kemudian, game tersebut kemudian muncul juga di platform selain PC, yakni di PlayStation 4, dan Xbox One. Dan kini, game tersebut akan tiba di sebuah generasi konsol yang baru.

Diumumkan kemarin melalui sebuah postingan forum di situs resmi game tersebut, Private Division mengungkapkan bahwa Kerbal Space Program: Enhanced Edition akan tiba di PlayStation 5, dan Xbox Series pada musim gugur mendatang. Sayangnya sebuah tanggal rilis pasti tidak diumumkan, meski pihak developer mengklarifikasi bahwa nantinya akan terdapat peningkatan visual dan teknis, yang hadir bersama port baru tersebut.

Game tersebut akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan frame rate, dan resolusi 1440p, kecuali di Xbox Series S, dimana game tersebut akan berada di resolusi 1080p. Selain itu, game ini akan hadir dengan sharder serta texture yang telah mendapatkan upgrade. Postingan tersebut secara spesifik mencatat peningkatan dalam sistem memori di platform next-gen, yang mengklaim membuat tim developer dapat menghadirkan pengalaman gameplay yang lebih stabil, dan memberikan para pemain kebebasan untuk menambah lebih banyak part di roket mereka. Bersamaan dengan peningkatan tersebut, game ini akan menghadirkan dukungan penuh mouse dan keyboard.

Dan bagi kalian yang sudah memiliki Kerbal Space Program di PlayStation 4, dan Xbox One, bisa melakukan upgrade ke next-gen tanpa perlu biaya tamabahan.

Kerbal Space Program kini telah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan versi PlayStation 5, dan Xbox Series akan hadir pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More