Kingdom Hearts Versi Switch Akan Hadir Bulan Depan

Lewat cloud

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa game Kingdom Hearts versi Switch akan dirilis pada bulan Februari ini. Game yang berbasis cloud ini akan dapat kalian beli secara individu, atau langsung dalam satu bundle dengan merogoh kocek sebesar 89,99 USD atau sekitar 1,3 juta Rupiah.

Tiga game Kingdom Hearts tersebut akan mulai tersedia di Switch pada tanggal 10 Februari mendatang, dan akan hadir dalam beberapa pilihan. Yang pertama adalah dual pack yang berisikan dua game pertama Kingdom Hearts, Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX, yang dihargai sebesar 39,99 USD atau sekitar 574 ribu Rupiah. Kemudian yang kedua, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue dihargai sebesar 49,99 USD atau sekitar 717 ribu Rupiah. Dan yang terakhir, Kingdom Hearts 3 + Re Mind DLC yang juga dihargai sebesar 49,99 USD. Keseluruhan entri ini bisa kalian beli dalam kompilasi Kingdom Hearts Integrum Masterpiece yang dihargai sebesar 89,99 USD.

Untuk saat ini jika kalian melakukan pre-order maka kalian akan mendapatkan potongan sebesar 20 persen, jadi kalian saat ini bisa mendapatkan keseluruhan kompilasi ini dengan merogoh kocek sebesar 71,99 USD atau sekitar satu juta Rupiah dari store Nintendo.

Ketiga perilisan ini, termasuk remaster dari game PS2-nya, merupakan game cloud, dan hanya dapat dimainkan via streaming saja. Untuk versi demo yang dihadirkan juga berbasis cloud.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More