Kirby’s Dream Buffet Rilis Minggu Depan

Game party bergaya Fall Guys dari Nintendo, Kirby’s Dream Buffet dikabarkan akan dirilis pada minggu depan, tepatnya di tanggal 17 Agustus nanti. Untuk gamenya sendiri baru saja diumumkan pada bulan lalu, dengan musim panas tahun ini sebagai jendela perilisannya. Dan belum lama ini Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa game ini sudah siap untuk dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman yang dibagikan melalui media sosial Twitter, Nintendo juga menghadirkan sebuah trailer baru. Trailer ini menampilkan berbagai kostum, dan warna yang bisa kalian dapatkan melalui memainkan game tersebut. Para pemain juga dapat melakukan kustomisasi mulai dari podium mereka setelah membuka opsi baru, dan juga membuka stage baru.

Trailer ini juga menampilkan berbagai cuplikan gameplay, salah satunbya adalah mode local multiplayer. Nantinya kalian dapat memainkan Kirby’s Dream buffet secara split-screen, dan juga antara konsol Switch lainnya dalam di lokasi yang sama.

Untuk gamenya sendiri, kalian akan berlomba dengan pemain lainnya untuk menjadi Kirby yang memakan paling banyak strawberry.

Kirby’s Dream Buffet sendiri akan menjadi game Kirby kedua yang dirilis untuk konsol Nintendo Switch tahun ini, dengan game sebelumnya, Kirby and the Forgotten Land telah dirilis pada bulan Maret tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More