Koei Tecmo Berencana Mengungkap Beberapa Game Besar Tahun Ini

Tahun lalu merupakan tahun yang cukup sibuk untuk Koei Tecmo, dimana publisher asal Jepang tersebut dan beberapa developernya merilis sejumlah game besar. Diantaranya adalah perilisan dari Blue Reflection: Second Light, di bulan November, dan sebuah remaster dari Fatal Frame” Maiden of Black Water yang hadir di platform modern di bulan Oktober. Awal tahun 2021, Koei Tecmo telah hadir dengan merilis dua buah game besar, yakni Nioh 2 dari Team Ninja, dan Persona 5 Strikers dari Omega Force, dimana keduanya dirilis pada bulan Februari. Kini berdasarkan sebuah wawancara dari staff Koei Tecmo telah menampilkan beberapa petunjuk bahwa terdapat lebih banyak proyek besar yang akan hadir dari publisher ini.

Sebuah wawancara dengan situs 4gamer dari Jepang, yang telah berbicara dengan beberapa staff Koei Tecmo, salah satunya adalah Yosuke Hayashi, general manager Koei Tecmo mengklaim bahwa perilisan tahun 2022 ini akan menampilkan “kekuatan penuh” dari studio. Artikel tersebut juga menghadirkan beberapa wawancara dengan sejumlah anak perusahaan Koei Tecmo, dengan brand director Team Ninja, Fumihiko Yasuda memberikan petunjuk mengenai sebuah game action yang berdasarkan periode sejarah Three Kingdoms, dan producer Fatal Frame, Yosuke Kikushi mendiskusikan bahwa timnya telah mengambil sebuah tantangan yang sepenuhnya baru untuk dirinya dan juga timnya.

Koei Tecmo sendiri sebelumnya telah mengungkap beberapa proyek besar, salah satunya adalah Dynasty Warriors 9: Empires, yang telah dikonfirmasi untuk dirilis pada bulan Februari tahun ini, dan juga sekuel dari Atelier Sophie yang akan hadir di bulan yang sama. Keisuke Kikuchi, producer dari Fatal Frame juga menunjukan keinginannya untuk membuat sebuah game baru dalam franchise horror tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More