Koei Tecmo Umumkan Nobunaga’s Ambition: Rebirth, Dirilis Tahun Ini

Game grand strategy merupakan sebuah genre yang niche, namun grand strategy untuk konsol bahkan lebih langkah lagi. Namun franchise Nobunaga’s Ambition telah membuktikan bahwa masih ada tempat untuk game tersebut. Seri game ini sendiri telah ada sejak tahun 1980-an dan masih akan terus hadir, dimana Koei Tecmo belum lama ini mengumumkan secara resmi game baru untuk seri Nobunaga’s Ambition, yang bernama Nobunaga’s Ambition: Rebirth.

Sejauh ini masihbelum terdapat gambaran yang dibagikan mengenai Nobunaga’s Ambition: Rebirth pada saat ini. Namun terdapat sebuah trailer teaser sinematis pendek yang berfokus pada karakter Nobunaga, dan juga beberapa karakter yang kemungkinan akan memiliki peran di dalam game. Sebuah website teaser untuk game ini juga telah dibuka, meski hanya menampilkan sebuah key art saja, trailer teaser, dan konfirmasi bahwa Nobunaga’s Ambition akan dirilis pada tahun 2021 ini.

YouTube player

Sayangnya, situs tersebut tidak mengumumkan platform apa yang akan disinggahi oleh game ini. Sejauh ini, perilisan terbaru dalam franchise ini, Nobunaga’s Ambition: Taishi, telah dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan perangkat Android. Tentunya tidak akan mengejutkan jika nantinya Nobunaga’s Ambition: Rebirth akan dirilis di diluar ke-empat platform tersebut.

Mesti Nobunaga’s Ambition telah dirilis secara konsisten sejak tahun 80-an, masih tetap mengejutkan untuk melihat game baru hadir di tahun 2021 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More