Konami Tunda Update Besar November Untuk eFootball ke Tahun 2022

Konami belum lama ini mengumumkan bahwa update besar pertama eFootball, yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan ini telah ditunda sampai dengan musim semi tahun 2022 mendatang.

Update versi 1.0 ini menjanjikan untuk memperkenalkan sejumlah mode baru, termasuk Creative Teams, dimana para pemain dapat membuat squad mereka sendiri mirip dengan Ultimate Team yang ada di FIFA, atau myClub yang ada di game PES.

Update ini juga seharusnya memperkenalkan sebuah sistem season pass dan microtransactions, dan sejak bulan September kemarin, Konami telah menjual sebuah DLC pack seharga 40 USD yang berisikan berbagai pemain spesial untuk digunakan ketika update tersebut dirilis.

Karena penundaan tersebut, kini Konami melakukan proses refund DLC pack tersebut, selain itu, Konami juga meminta para pemain yang telah melakukan pre-order DLC tersebut kini harus menghapus game mereka, dan mendownload ulang.

“Kami ingin memberitahu kepada kalian bahwa update V1.0.0 untuk eFootball 2022, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 November, 2021, kini telah ditunda sampai dengan musim semi 2022,” bunyi sebuah pernyataan dari Konami.

“Juga, kami ingin mengumumkan pembatalan dan refund otomatis dari eFootball 2022 Premium Player Pack, dimana berisikan item-item yang hanya bisa digunakan di dalam game setelah update v1.0.0. Kami sangat ini tengah berusaha keras untuk membagikan sebuah update yang akan membawa konten baru ke dalam game, termasuk sebuah mode baru dimana kalian bisa memperkuat, dan bermain dengan sebuah tim original, dan juga dukungan untuk perangkat mobile pada tanggal 11 November, 2021. Sayangnya, kami menyimpulkan bahwa waktu yang lebih banyak dibutuhkan untuk menghadirkan produk tersebut dengan kualitas yang dapat memenuhi ekspektasi dari para pengguna kamu, dan kami telah memutuskan untuk menunda pengiriman tersebut.”

Untuk saat ini, game ini hanya menawarkan exhibition match dengan sejumlah tim, dan juga timed challenge dimana para pemain bisa memilih sebuah tim untuk memainkan sebuah seri game online.

Konami sendiri telah mengatakan bahwa game yang ada dalam kondisi ini “pada dasarnya sebuah demo,” dan update yang direncanakan untuk hadir pada bulan ini merupakan perilisan konten besar pertama game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: