Konten Baru Warframe Hadir Bulan Ini

Diantara live-service game lainnya yang dapat memberikan konten yang bagus dan menarik secara berkala, Warframe merupakan salah satu dari game tersebut, dan merupakan satu yang terbaik. Baik itu delapan ekspansi inti, patch, dan update yang konsisten, atau sebuah DLC yang lebih umum, terdapat suatu hal yang sedang dikerjakan untuk Warframe. Dilansir dari developer Warframe, Digital Extremes, pada tahun 2021 ini hal tersebut tidak akan berubah. Faktanya, para pemain Warframe akan menyambut konten baru pada bulan Februari ini, dan yang lainnya pada sekitar bulan Maret.

Melansir Digital Extremes, para pemain Warframe akan mendapatkan update Nighwave Intermission 3 pada tanggal 1 Februari, hari ini. Pengumuman tersebut telah dibuat saat Devstream 151 pada hari Jumat kemarin. Nighwave Intermission 3 akan menghadirkan sebuah konten yang bervariasi. Termasuk beragam hadiah, dan juga beberapa tantangan baru, atau Nightwace Creds untuk para pemain yang telah mendapatkan hadiah. Dan juga pada bulan Februari ini terdapat Ticker’s Star Days 2021, yang akan dimulai pada tanggal 11 nanti sampai dengan 24 Februari, dan juga konten untuk tahun baru Imlek.

Pada bulan Maret, Digital Extremes mengatakan bahwa para pemain akan mendapatkan major update lagi. Daftar dari konten baru ini termasuk Corpus Railjack, Railjack Re-Revisited, dan Warframe Sevagoth yang baru, Zephyr Deluxe, dan serta konten yang lebih banyak lainnya. Digital Extremes juga merincikan ability yang dimiliki Sevagoth, termask Shadow Form, yang bisa kalian lihat di dalam devstream di bawah ini.

YouTube player

Warframe sendiri saat ini telag tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox ONe, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More