Update Microsoft Flight Simulator Selanjutnya Akan Tingkatkan Perancis, Belgia dan Yang Lainnya

Selain kalian bisa menerbangkan berbagai pesawat, salah satu bagian yang menarik dari dalam game Microsoft Flight Simulator adalah kemampuannya untuk mengizinkan para pemain untuk melihat dunia. Sayangnya, kebanyakan dunia tersebut di dalam game masih belum sebaik dunia nyata, namun Microsoft berusaha untuk memperbaiki hal tersebut dengan serangkaian update baru. Update ketiga game simulasi terbang ini, yang akan melakukan overhaul ke bagian UK di dalam game, telah direncanakan untuk dirilis kemarin, namun kemudian di tunda menjadi bulan Februari. Terlepas dari ini, Microsoft telah membagikan rencana mereka selanjutnya, dan menampilkan gambaran dari wilayah Perancis, Belgium, Belanda, dan Luksemburg .

Microsoft Flight Simulator secara metode membuat jalan ke seluruh dunia, dan memperbarui gambaran dengan fotogrametri, sebuah teknik yang seharusnya membantu menciptakan ruang yang lebih akurat dan realistis di dalam game. Microsoft melakukan update seperti ini pada beberapa wilayah di Jepang, dan Amerika Serikat, dan kini wilayah Eropa akan mendapatkan gilirannya.

Update Prancis, Belgia, Belanda, dan Luksemburg dijadwalkan tiba pada bulan Maret nanti, hal ini berarti para pemain tidak perlu menunggu lama untuk setiap update yang akan hadir nanti. Sejak update untuk Jepang dirilis pada bulan September kemarin, update US dirilis tidak sampai dua bulan sejak update tersebut. Tidak sedikit yang berpikir bahwa update ke empat ini akan tertunda bersamaan dengan update UK. Untungnya tidak demikian.

Microsoft Flight Simulator sendiri saat ini telah tersedia untuk PC dan Xbox Series

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: