Konten Hawkeye dan Versi PS5 serta Xbox Series Marvel’s Avenger Akan Hadir Bulan Depan

War Table untuk game Marvel’s Avengers akan hadir pada bulan depan, tepatnya 16 Februari, 2021. Dan akan menampilkan karakter Hawkeye dan juga versi PlayStation 5 serta Xbox Series X dan Series S yang sebelumnya sempet tertunda.

Diumumkan sendiri melalui akun Twitter resmi Marvel’s Avenger, Hawkeye dan Operation miliknya, Hawkeye – Future Imperfect, akan menjadi DLC besar gratis selanjutnya menjelang kedatangan Kate Bishop serta Operation, Taking A.I.M.

Hawkeye sendiri merupakan salah seorang hero yang diungkap hadir setelah perilisan Marvel’s Avengers, dan Operation dari Bishop, akan menampilkan dirinya menjalankan sebuah tugas untuk menyelamatkan Clint “Hawkeye” Barton dengan menggunakan sebuah jembatan waktu.

Awalnya, Square Enix, dan Crystal Dynamics telah membuat rencana untuk menghadirkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X serta Series S dari game ini lebih awal, namun kemudian ditunda. Alasan penundaan tersebut adalah untuk memastikan bahwa tim mereka dapat menghadirkan pengalaman next-gen yang sesuai dengan harapan para gamer.

Meski terdapat sebuah laporan yang hadir tahun lalu yang mengatakan bahwa pendapatan dari game Marvel’s Avenger masih belum dapat menutup biaya pengembangan gamenya. Dengan adanya update ini, dan juga DLC Spider-Man yang direncanakan akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation, diharapkan akan membantu game ini di tahun 2021.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More