Blue Archive Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Februari di Jepang

Yostar belum lama ini telah mengumumkan tanggal perilisan untuk game mobile mereka selanjutnya di Jepang, yakni Blur Archive. Game ini dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 4 Februari mendatang. Pengumuman ini hadir bersamaan dengan sebuah live stream pre-release yang menampilkan staff, dan voice actor untuk game ini.

Pertama kali di dengar mengenai game mobile RPG dari publisher Azur Lane dan Arknights, pada pertengahan tahun lalu, yakni pada bulan Juli. Sang developer dari Blue Archive adalah NAT Games, sebuah anak perusahaan dari Nexon. Karya lain dari developer asal Korea tersebut adalah Overhit dan Project V4.

Situs teaser resmi game ini sayangnya tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai cerita atau gameplay game ini, namun situs tersebut menghadirkan beragam screenshot yang setidaknya memberikan gambaran mengenai game ini.

Dalam game Blue Archive, kalian akan berperan menjadi seorang guru. Pekerjaan kalian melibatkan untuk membantu para murid-murid dan menyelesaikan masalah bersama-sama. Kalian akan ditugaskan untuk membimbing dan mendukung para gadis ini sebagai edukator mereka.

Blue Archive Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Februari di Jepang

Kalian juga akan mengumpulkan berbagai ingatan setelah menjalankan berbagai event dengan murid kalian. Ingatan ini tampil sebagai scene utama dan momen bonding.

Blue Archive Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Februari di Jepang

Sebagai seorang guru, kalian juga akan mengirimkan murid-murid kalian ke medan perang di dalam kota saat investigasi. Sedangkan dalam pertarungan, kalian akan berperan menjadi seorang ahli strategi dan memimpin murid kalian menuju kemenangan.

Blue Archive Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Februari di Jepang

Bagi kalian yang tertarik, kalian masih bisa mengikuti pra-registrasi untuk mendapatkan berbagai bonus. Kalian bisa mendaftarkan diri kalian dengan e-mail, Twitter, LINE, dan Yoyaku Top-10 di halaman ini.

Berikut sebuah trailer animasi yang mengumumkan tanggal perilisan game ini dari Yostar:

YouTube player

Blue Archive akan dirilis pada platform iOS dan Android di Jepang pada tanggal 4 Februari tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More