Kostum Cuphead Akan Tiba di Fall Guys Minggu Ini

Kostum crossover selanjutnya untuk game Fall Guys: Ultimate Knockout akan tiba pada minggu ini. Sepasang wujud familiar akan muncul dalam dua hari yang berbeda. Dimana kostum dari Cuphead dan Mugman ini nantinya bisa kalian dapatkan melalui shop yang ada di dalam game Fall Guys.

Kedua kostum ini akan dihadirkan dalam dua hari yang berbeda. Pertama, kalian bisa membeli kostum Cuphead Fall Guys, yang akan hadir pada tanggal 24 Februari mendatang, bersamaan dengan emote bertema Cuphead. Kemudian, beberapa hari kemudian, tepatnya pada tanggal 27 Februari, 2021, kalian baru dapat membeli kostum Mugman.

Seperti biasa, kalian akan membutuhkan sebanyak 10 Crowns agar dapat mengkomplitkan kostum ini. Dimana kostum ini dibadi menjadi dua, atas dan bawah, dimana keduanya masing-masing dihargai 5 Crown. Emote untuk Cuphead juga dihargai 5 Crown.

Akhir-akhir ini, kostum crossover Fall Guys menghadirkan lebih dari satu karakter. Ketika kostum DOOM diperlihatkan, para pemain dapat mengenakan kostum DOOM Guy dan juga dua musuh ikoniknya. Namun pada crossover dengan Godzilla dan Sonic, para pemain hanya disediakan kostum dari kaiju tersebut dan Sonic saja.

Fall Guys: Ultimate Knockout sendiri saat ini tersedia di PlayStation 4 dan PC. Game ini juga diumumkan akan hadir di konsol Nintendo Switch dan Xbox One pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More