Kreator Yakuza Tinggalkan SEGA, Sekuel Yakuza: Like a Dragon Dikonfirmasi

Dalam sebuah pesan untuk memperingati ulang tahun ke 10 dari Ryu Ga Gotoku Studio, pembuat dari seri Yakuza dan Judgment, pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa pendiri dan kreator Yakuza, Toshiuhiro Nagoshi meninggalkan SEGA, dan RGG Studio. Daisuke Sato juga meninggalkan studio juga. Akun Twitter resmi dari RGG Studio dan situsnya memposting sebuah pernyataan mengenai hal tersebut pada tanggal 8 Oktober, 2021. Pernyataan tersebut juga berisikan beberapa pesan dari anggota tim, dan juga mengkonfirmasi sebuah sekuel dari Yakuza: Like A Dragon tengah dikembangkan.

Bersamaan dengan cuitan pengumuman tersebut, akun Twitter RGG Studio membagikan sebuah foto dari jajaran pemimpin mereka, dengan Director baru, dan Executive Producer, Masayoshi Yokohama di tengah. Yokohama sendiri di kreditkan sebagai Chief Producer di Yakuza 0, Yakuza 6, dan remake dari Yakuza Kiwami, dan menyutradarai Yakuza 5. Di dalam foto tersebut juga terdapat Chief Director Yakuza Ryosuke Horii, Chief Producer Hiroyuki Sakamoto, Technical Manager dan Directo Lost Judgment Yutaka Ito, Art Director seri Yakuza Nobuaki Mitake, Animation Director Takayuki Sorimachi, dan Visual and Cutscene Direct Daisuke Fukagawa.

Toshihiro Nagoshi dan Daisuke Sato memiliki pesan yang hadir bersamaan dengan pengumuman tersebut. Dalam bagian Toshihiro Nagoshi, pesan tersebut secara formal mengkonfirmasi rumor yang ada sebelum ini, dimana ia telah bernegosiasi untuk meningglkan RGG Studio, dan SEGA, dimana ia telah bekerja di sana sejak tahun 1989. Keduanya menampilkan rasa percaya mereka ada pemimpin bnaru di RGG Studio, dan meminta para gamer untuk terus memberikan dukungan kepada mereka.

Yakuza: Like A Dragon sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More