Kreator Yakuza, Toshihiro Nagoshi Merilis Acara Radio

Kreator dari game Yakuza, Toshihiro Nagoshi belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan menggelar sebuah acara radionya sendiri secara reguler di Jepang. Acara Tokyo FM, Nagoshi Studio Presents Future Lounge, akan dipandu oleh Nagoshi sendiri, dan oleh pembawa acara telecisi dan radio Ami Kikuchi.

Dilansir dari pihak Famitsu, setiap episode dari Future Lounge akan menghadirkan berbagai tamu yang berbeda, yang akan mendiskusikan passion kreatif mereka, pengaruh, dan pandangan mereka mengenai kehidupan secara mendalam.

Selama acara ini, yang berlangsung di “ruang bar fiktif yang seperti tempat persembunyian,” Nagoshi akan mengajukan sejumlah pertanyaan kepada para tamu dari sudut pandang seorang pembuat konten, sementara Kikuchi akan memainkan peran sebagai penonton yang ingin tahu dan juga akan menyumbangkan sejumlah pertanyaan.

“Saya selalu menyukai radio, dan ketika Saya mulai melakukannya, Saya menyadari sekali lagi bahwa cukup penting untuk mengembangkan sebuah pengertian yang mendalam mengenai tamu, ” ujar Nagoshi. “Hal itu yang ingin Saya fokuskan pertama-tama.”

Nagoshi sendiri pertama kali mengumumkan mengenai pembuatan studio pengembang baru mereka, Nagoshi Studio pada bulan Januari kemarin. Dimana perusahaan tersebut “merupakan sepenuhnya anak perusahaan yang dimiliki” oleh perusahaan asal China, NetEase Games, dan akan berfokus mengembangkan “game high-end untuk global,” yang berfokus utama pada konsol.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More