Laku! Nintendo Switch Oled Versi Pokemon Scarlet Violet Kembali Dirilis

Nintendo mengkonfirmasi kalau konsol Nintendo Switch OLED versi Pokemon Scarlet dan Violet akan kembali lagi. Konsol limited yang unik ini akan dirilis di Gamestop dan My Nintendo Store mulai tanggal 24 Februari nanti. Untuk konsolnya sendiri pertama kali diumumkan pada September 2022 kemarin, dan dirilis di November 2022 sesaat sebelum perilisan gamenya, dan kini kembali lagi dalam jumlah yang terbatas.

Untuk tampilannya sendiri, seperti yang terlihat sebelumnya, dock OLED berwarna putih dihiasi oleh Koraidon dan Miraidon, sedangkan untuk tablet Switch sendiri memiliki berbagai desain di belakangnya. Termasuk Sprigatito, Fuecoco dan Quaxly. Untuk Joy-Con datang dengan dua warna dengan emblem dari sekolah yang berbeda.

Jika kalian berpikir game ini akan datang dengan Switch Oled Pokemon Scarlet Violet, sayangnya tidak. Dimana Nintendo menyebutkan kalau gamenya di jual secara terpisah. Untuk game Pokemon-nya, Scarlet dan Violet sudah dirilis dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch model apapun. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More