Life Is Strange Remastered Collection Akan Hadir Musim Gugur Mendatang

Square Enix baru-baru ini telah mengumumkan bahwa game Life is Strange mendapatkan Remastered Collection yang dijadwalkan untuk hadir pada musim gugur tahun ini. Bundle ini menghadirkan kedua game Life is Strange Remastered, dan Life is Strange: Before the Storm Remastered. Collection ini akan tersedia sebagai bagian dari Life is Strange: True Colors Ultimate Edition, atau sebagai bundle stand-alone.

Square Enix sendiri mengungkap kedua game tersebut dalam acara digital Square Enix Presents Spring 2021. Remaster ini akan memberikan peningkatan pada visual, dan meningkatkan animasi dengan menggunakan teknologi mocap. Sebuah halaman Steam untuk game ini mengungkap bahwa bagi kalian yang melakukan pre-order di Steam akan mendapatkan kostum Zombie Crypt untuk dikenakan Chloe di Before the Storm Remastered.

Dikembangkan oleh Deck Nine dan Dontnod Entertainment, para pemain akan mengikuti Max Caulfield dan menyimak kisahnya selagi ia berhadapan dengan sebuah kekuatan baru, dan berusaha untuk memecahkan sebuah misteri yang menyelimuti seorang gadis yang hilang. Narasi game ini melibatkan misteri, kehilangan, dan kekuatan supernatural. Square Enix sendiri telah merilis teaser untuk game tersebut yang bisa kalian simak dibawah ini.

Life is Strange Remastered Collection akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam, dan Google Stadia tahun ini.

sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: