Lima Game Final Fantasy Akan Tersedia di PlayStation Now

Sony, dan Square Enix baru-baru ini mengumumkan rumah baru untuk game Final Fantasy Square Enix. Yang dimulai pada tanggal 7 September mendatang, game Final Fantasy akan muncul di PlayStation Now, dengan Final Fantasy VII sebagai game pertama yang akan muncul.

Untuk lima bulan kedepan, akan terdapat setiap satu entri baru dalam seri Final Fantasy yang akan hadir ke layanan tersebut. Dengan semuanya dimulai dari debut Final Fantasy VII di PlayStation Now pada tanggal 7 September. Game yang dihadirkan tersebut merupakan game versi originalnya, dengan beberapa tambahan quality of life. Sebagai contoh kalian bisa meningkatkan kecepatan gameplay. dan mematikan encounter. Selain itu, game ini muncul satu bulan setelah dihapus dari Xbox Game Pass.

Setelah FFVII, game Final Fantasy selanjutnya akan hadir secara berurutan. FFVIII Remastered akan hadir di tanggal 5 Oktober. Pada tanggal 2 November, FFIX akan muncul. FFX | X-2 HD Remaster akan dapat dimainkan bagi para pelanggan PlayStation Now di tanggal 7 Desember. Dan yang terakhir adalah game FFXII: The Zodiac Age, dimana akan tampil pada tanggal 4 Januari, 2022.

Final Fantasy VII akan hadir di PlayStation Now pada tanggal 7 September mendatang. Game-game PlayStation Now selain bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5, juga bisa dimainkan di PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More