Event Kolaborasi NieR Reincarnation Dengan Replicant Akan Tiba Minggu Depan

Square Enix dikabarkan akan membawa konten kolaborasi NieR Replicant ke game NieR Reincarnation versi global pada tanggal 7 September mendatang. Kolaborasi ini akan menghadirkan tiga karakter dari NieR Replicant, yakni sang Prontagonis, yang disebut dalam cuitan pengumuman sebagai World Ender, Kaine, dan Emil.

Setelah mendapatkan seluruh karakter, para pemain bisa menaruh mereka ke tim tiga orang. Para pemain juga bisa mengontrol langsung ketiga karakter crossover tersebut.

Square Enix sendiri sebelumnya telah menambahkan konten NieR Replicant ke NieR Reincarnation versi Jepang pada tanggal 31 Maret tahun ini. Dan sebentar lagi konten tersebut akan dihadikan pada versi lokalisasi ini, yang dirilis pada tanggal 28 Juli kemarin.

NieR Reincarnation sejauh ini telah memiliki beberapa konten crossover dari berbagai game yang dibuat oleh Square Enix dan Yoko Taro. Selain NieR Replicant, game mobile ini juga mendapatkan karakter tamu dari NieR:Automata, dan Drakengard 3.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, NieR Reincarnation versi global sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di perangkat Android maupun iOS. sedangkan untuk game yang akan berkolaborasi, NieR Replicant terutama untuk versi ver.1.22474487139… kini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More