Little Nightmares 2 Mendapatkan Trailer Baru dan Demo Untuk Konsol

Game Little Nightmare 2 telah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan depan, dan menjanjikan untuk menghadirkan berbagai gambaran yang aneh, serta berbagai mahluk horror yang akan melekat dibenak kalian. Meski versi full dari game tersebut tidak akan tersedia sampai dirilis pada tanggal 11 Februari nanti, para gamer dapat mencoba game tersebut terlebih dahulu berkat sebuah demo yang baru-baru ini dirilis oleh Bandai Namco bersamaan dengan sebuah trailer baru.

Bandai Namco Entertainment belum lama ini telah merilis sebuah demo untuk Little Nightmare 2 di konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Dan terlihat identik dengan demo Little Nightmare 2 di PC, dimana mengizinkan para gamer untuk berjalan-jalan di area Wilderness dari game tersebut, dan bertemu dengan sebuah mahluk menakutkan yang dikenal sebagai Hunter. Demo ini tidak memiliki durasi yang lama, namun tetap dapat memberikan gambaran apa yang akan didapat dari versi terakhir Little Nightmare 2 yang akan dirilis bulan depan.

Bersamaan dengan demo tersebut, Bandai Namco juga merilis sebuah trailer baru yang menampilkan berbagai mahluk aneh dan lokasi yang mencekam. Tampaknya tempat baru Pale City untuk game ini akan sangat mirip dengan game sebelumnya.

Little Nightmare 2 memiliki banyak ekspektasi harus dipenuhi, karena game sebelumnya telah dianggap menjadi salah satu game horror modern terbaik oleh sebagian besar gamer.

Selain hadir di konsol generasi sebelumnya dan PC, game ini juga sedang dikembangkan untuk PS5, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: