Returnal Mendapatkan Trailer Gameplay Baru, Unjuk Aksi

Sudha siap untuk dirilis pada bulan Maret pada tahun ini. Game bernama Returnal dari Housemarque ini akan menjadi game eksklusif pertama PlayStation 5 di tahun 2021 ini, dengan tema sci-fi horror roguelike yang membuat sebuah petualangan baru yang mencekam untuk para pemilik konsol tersebut. Selain menawarkan musuh yang menyeramkan, dan lingkungan yang unik, game ini akan memanfaatkan fitur haptic feedback yang ada di PS5, dan desain suara yang canggih, agar para pemain lebih menikmati pengalaman yang diberikan oleh game ini.

Cukup beralasan bahwa kedua fitur tersebut akan menjadi bagian yang penting dari pertarungan yang ada di Returnal. Dimana, berkat sebuah trailer baru yang dibagikan, para gamer kini mengetahui gambaran lebih lanjut bagaimana kedua fitur ini akan menjadi hal yang penting. Dalam durasi kurang dari dua setengah menit, trailer baru ini menawarkan gambaran mengenai senjata apa saja yang akan dapat digunakan oleh para gamer, saat menjelajahi dunia alien yang misterius.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa sepertinya para gamer akan memiliki akses kebeberapa senjata utama yang biasa ditemukan dikebanyakan game third-person shooter. Dengan sang prontagonis yang bernama Selene mengungkap beberapa senjata extraterrestrial pada awal trailer di atas. Para gamer akan dapat menemukan berbagai variasi dari assult rifles, shotguns, SMG, dan rocket launcer dengan unsur sci-fi mereka sendiri. Namun, Selene kemudian akan menemukan lebih banyak objek alien lainnya yang dapat membantu dalam misi melarikan dirinya

Bagi yang belum mengetahui, Returnal bertempat pada sebuah planet mengerikan yang terperangkap pada sebuah time loop abadi. Setiap kali sang prontagonis mati, ia akan bangkit lagi di awal lopp, dan dipaksa untuk sekali lagi memulai usahanya yang berbahaya untuk melarikan diri dari mimpi buruk yang tak pernah berakhir ini. Game ini menjanjikan fact action, dan cerita yang menarik, serta beberapa hal yang menyeramkan secara psikologis.

Returnal dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 19 Maret untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: