Arknights Rayakan Ulang Tahun Pertamanya Dengan Sebuah Kit Illustration Collection

Mobile game tower defense yang bernama Arknights merayakan ulang tahun pertamanya dengan sebuah Kit Illustration Collection

Perayaan untuk ulang tahun pertama perilisan global Arknight berjalan dengan baik, dan Yostar kemudian mengungkap beberapa merchandise menarik yang bisa di dapatkan oleh para gamer, yang bernama An Anniversary Illustration Collection. Hal ini diungkap melalui akun Twitter resmi Arknight. Arknights 1st Anniversary Illustration Collection akan menghadrikan sebuah art book dan berbagai merchandise kecil lainnya.

Arknights Rayakan Ulang Tahun Pertamanya Dengan Sebuah Kit Illustration Collection

Daya tarik utama dari Arknights 1st Anniversary Illustration Collection adalah sebuah art book dengan ketebalan 80 halaman dengan berbagai illustrasi dari 72 artist, dari yang berkontribusi untuk mendesain karakter dan gambar event, sampai dengan fan art profesional dan amatir. Cover untuk art book tersebut juga merupakan sebuah ilustrasi kustom dari Operator Amiya, Che’en, Kal’tsit, dan sang prontagonis, Doctor. Gambar tersebut juga kemungkinan merupakan hasil dari Lenticular Printing, dimana ekspresi wajah Amiya akan berubah jika kalian melihat gambar tersebut dari sudut yang berbeda.

Selain itu, terdapat satu set postcard yang menghadirkan berbagai illustrasi operator Arknights. Yang terlihat dari illustrasi tersebut adalah karakter dari Lungmen, Ch’en, Hoshiguma, dan Swire. Kemudian Reserve Squad A06 dari Rhodes Island (Midnight, Orchid, Spot, Catapult, dan Popukar). Lalu operator asal Kjerag, Silverash bersama anggota keluarga dna koleganya. Kemudian terdapat gambar yang menampilkan operator Angelina bersama Utage, dan operator Schwarz.

Terdapat sebuah poster berbahan PVC yang menghadirkan dua buah illustrasi. Dimana satu sisi menampilkan Doctor, Amiya, Kal’tsit, Ch’en, dan Blaze. Sedangkan pada sisi lainnya menampilkan Doctor bersenang-senang dengan operator Click.

Sedangkan untuk merchandise lainnya berupa satu set magnet kulkas Angelina dan Eyjafjalla, keychain untuk Sarkaz mercenary W, dan sepasang coaster yang bisa ditimpa menjadi satu, yang menampilkan karakter FrostNova dan Patriot.

Arknights 1st Anniversary Illustration Collection ini tersedia untuk di pre-order mulai pada tanggal 8 Januari 2021, dengan batch pertama berjumlah 1500 unit sudah habis, dan batch kedua akan segera diumumkan. Illustration Collection ini dihargai sebesar 68 USD, yang bisa kalian pesan melalui situs ini.

Untuk gamenya sendiri, Arknights saat ini bisa kalian dapatkan di Android dan iOS melalui store masing-masing.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More