Lokalisasi Trails to Azure Dari Geofront Kini Telah Tersedia

Setelah melewati bertahun-tahun, grup fan localization yang bernama The Geofront akhirnya merilis patch bahasa Inggris mereka untuk game The Legend of Heroes: Trails to Azure. Para pemain membutuhkan sebuah game versi China yang legal dari game tersebut untuk menginstall patch ini.

Dikenal juga sebagai Ao no Kiseki, Trails to Azure awalnya telah dirilis di konsol PlayStation Portable di Jepang pada tanggal 9 September, 2011.

Baru-baru ini, Geoftont telah memperbarui situs mereka yang merincikan perilisan patch tersebut, dan bagaimana cara kalian menggunakannya. Proyek ini sendiri telah memakan waktu selama beberapa tahun. Selain itu, mereka juga telah mengerjakan lokalisasi untuk Trails from Zero yang akhirnya para penggemar seri ini yang tidak dapat berbahasa selain Inggris dapat memahami lebih lanjut mengenai Crossbell yang ada di dunia The Legend of Heroes.

Kalian bisa mendownload patch tersebut sekarang, namun untuk memainkannya, kalian harus membutuhkan satu hal, yakni sebuah kopi The Legend of Heroes: Trails to Azure, dari Joyoland di China, sebuah installasi game tersebut tanpa mod Geofront, atau sebuah versi fisik game ini yang dirilis di China, Taiwan, atau Hong Kong. Geofront sangat tidak menginginkan pembajakan, dan mereka bahkan membuat sebuah postingan yang menjelaskan bagaimana kalian bisa membeli game tersebut di situs Joyoland. Setelah melakukan proses install di PC kalian, kalian dapat menambahkan game tersebut ke library Setam atau GOG.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More