Lost Judgment Akan Hadirkan Sega Master System Yang Sepenuhnya Dapat Dimainkan

Rekaman terbaru dari game Lost Judgment telah mengungkapkan bahwa di dalam game tersebut akan terdapat sebuah Sega Master Sytem yang sepenuhnya dapat dimainkan. Dengan menggantikan mesin pinball yang ada di kantor detektif Takayuki Yagami, konsol yang dapat dimainkan tersebut melanjutkan perayaan game sega klasik, dan berbagai jenis minigames.

Rekaman tersbut, yang dirilis pada channel Youtube RRG, menampilkan beberapa gameplay baru dari Lost Judgment, dan untuk pertama kalinya, menampilkan Sega Master System dalam game yang dapat dimainkan. Sayangnya tidak diketahui seberapa banyak game yang dapat dimainkan pada sistem tersebut, namun rekaman ini telah mengkonfirmasi bahwa game Alex Kidd in Miracle World dan Penguin Land akan dapat dimainkan.

Banyak game Sega klasik yang ditampilkan sebagai mini-game yang dapat dimainkan ditemukan di dalam game Yakuza dan juga Judgment. Termasuk Virtua Fighter 2, Super hang-On dan Space Harrier, namun hal ini menandakan pertama kalinya sebuah konsol dapat dimainkan di salah satu game ini.

YouTube player

Trailer sebelumnya yang mengungkapkan game ini menampilkan sebuah game yang lebih gelap dibandingkan game sebelunya, jadi cukup menyenangkan untuk mengetahui bahwa minigame yang ada di Yakuza dan Judgment tetap akan tersedia. Gameplay sandbox dari seri ini juga akan kembali lagi, dengan para pemain dapat menjelajahi Yokohama dan Kamurocho.

Lost Judgment nantinya akan dirilis pada tanggal 24 September mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series, dan akan menjadi lanjutan dari seri Judgment sebelumnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More