Made in Abyss Mendapatkan Adaptasi Game, Rilis Tahun Depan

Sebuah game Made in Abyss saat ini tengah dikerjakan. Spike Chunsoft belum lama ini mengumumkan game tersebut, yang bernama Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2022 mendatang. Spike Chunsoft juga telah membuka sebuah website teaser untuk game ini.

Sejauh ini, detail mengenai game Made in Abyss masih sedikit. Namun, Spike Chunsoft telah mengkonfirmasi bahwa game ini sepenuhnya akan menghadirkan petualangan baru yang terinspirasi dari manga, anime, dan movie. Seperti biasanya, Riko ingin menjadi adventurer seperti ibunya, Lyza, dan melakukan perjalanan bersama dengan robot Reg. Akihito Tsukushi yang akan mengawasi cerita game ini, yang akan melibatkan seorang “Cave Raider tanpa nama.”

Sampai saat ini juga tidak ada video yang menampilkan game Made in Abyss ini. Nmaun, terdapat beberapa screenshot yang menampilkan bahwa game ini akan menjadi sebuah game single player action RPG. Berikut beberapa potongan screenshot tersebut.

Game Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness akan hadir di konsol PS4, Switch, dan PC secara global pada tahun 2022. Kalian yang tertarik dengan Made in Abyss dapat menonton anime-nya melalui layanan streaming. Movie terbaru dari seri ini adalah Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Untuk lokalisasi manganya, ditangani oleh Seven Seas, dan volume terbaru telah dirilis pada bulan Maret kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More