Mainan Baru, Resident Evil 3: The Board Game Masuk Kickstarter

Jika kemarin kita sudah hype dengan game baru Resident Evil 3 Remake yang baru saja dirilis, kali ini seri Resident Evil akan mendapatkan sebuah permainan baru, sayangnya bukan video game tetapi sebuah board game, dan hal ini tidak ada hubungannya tentang rumor game Resident Evil 8, Namun lebih berhubungan dengan Steamforged Games yang sempat mengatakan akan membawa board game bertemakan Resident Evil 3, board game Resident Evil 3 sedang mencari dana melalui Kickstarter yang akan dimulai pada tanggal 28 April mendatang.

Mainan Baru, Resident Evil 3: The Board Game Masuk Kickstarter

Resident Evil 3: The Board Game akan melanjutkan dari board game Resident Evil 2 yang dikeluarkan pada tahun 2019 kemarin. Keduanya akan memiliki yang namanya tension deck, yang akan memberikan sebuah event kejutan untuk menantang para pemainnya. Sama seperti permainan sebelumnya, board game ini bisa dimainkan oleh satu hingga empat orang, yang bertujuan untuk bertahan hidup di Racoon City, bahkan membutuhkan waktu hingga 19 jam untuk menyelesaikan board gamenya.

Sebelum Kickstarter dimulai, untuk membuka sebuah figur spesial untuk game ini, jika terdapat 2500 orang yang men-follow project tersebut sebuah miniatur Biker Gear Jill Valentine akan dibuka, untuk prototype gambarnya sudah diberikan bersamaan dengan gambar promosi Kickstarter ini. Untuk yang ingin memberikan dana pembuatan game ini bisa langsung mengklik link ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More