Mantan Staff Shin Megami Tensei Tengah Kembangkan Game RPG

Dikabarkan bahwa mantan staff Shin Megami Tensei saat ini tengah mengembangkan sebuah game RPG. Sayangnya, detail selain tanggal pengumumannya sangat sedikit. Selain itu platform yang akan dihadiri oleh game ini, developer, maupun publisher game ini masih belum diungkap. Meski demikian, kalian bisa menantikan pengumuman resmi mengenai game RPG baru ini pada tanggal 10 Juni mendatang.

Game RPG-nya sendiri di deskripsikan sebagai sebuah “New School RPG,” namun diluar dari itu, detailnya masih sedikit. Selain itu, beberapa petunjuk telah diberikan mengenai staff tersebut. Dimana pembuatnya pernah menangani seri Shin Megami Tensei, dengan inisial S, I, M, N, yang telah terlibat dalam pengembangan game baru ini. Dan, tentunya kalian harus menunggu untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai game ini.

Mengenai seri Shin Megami Tensei, entri yang belum lama ini dirilis adalah Shin Megami Tensei III Nocturne yang telah mendapatkan sebuah HD remaster. Versi ini juga mendapatkan konten tambahan yang sebelumnya eksklusif untuk gamer Jepang saja, seperti Raidou. Karakter ini merupakan karakter dari Shin Megami Tensei: Devil Summoner. Kemudian Dante dari Devil May Cry juga masih tersedia di seri ini. Tambahan lainnya adalah implementasi tingkat kesulitan yang lebih mudah.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More