Marvel Sebut Spider-Man dan Game Avengers Miliki Universenya Terpisah

Gelombang baru video game berlisensi dengan anggaran besar dari Marvel, masing-masing ada di “dunia Marvelnya sendiri”, sebut bos game perusahaan itu. Berbicara dengan panjang lebar bersama Entertainment Weekly untuk minggu ini, Head of creative Marvel Games, Bill Rosemann menjelaskan bagaimana perbedaan naratif game ini dapat hidup berdampingan.

Terlepas dari kesuksesan Marvel Cinematic Universe, Marvel sendiri masih belum aktif secara tumpang tindih untuk menghubungkan gamenya dengan universe, Rosemann melaporkan pada publikasi. “Setiap game berada di universe Marvel, tetapi mereka memiliki realitanya sendiri, jika kamu mau,” sebutnya. “Saat ini, rencana adalah membuat setiap game tetap berada di universe Marvel-nya sendiri. ”

Para penggemar sebelumnya berspekulasi bahwa karakter Spider-Man yang hadir secara eksklusif untuk Playstation di Marvel’s Avengers bisa jadi karakter yang sama yang ditampilkan dalam game Spider-Man yang menjual rekor platform itu sendiri, namun Rosemann memberikan komentar bersamaan dengan penjelasan asli dari Insomniac dan mengkonfirmasi karakter tersebut benar-benar berbeda.

Mengingat kesuksesan di film dan komik dalam beberapa dekade terakhir, Marvel baru-baru ini menikmati kesuksesan besar di video game milik mereka dengan Spider-Man di Playstation, yang berhasil terjual lebih dari 13 juta unit, menjadikan game superhero paling laris di dunia. Rosemann juga mengatakan kesuksesan tersebut “semuanya tentang waktu.”

“Ini semua tentang bakat apa yang tersedia? Apakah mereka ingin bekerja dengan Marvel? Jika ya, apa passion mereka? Jika Anda sudah menyelaraskan semua itu, saat itulah Anda dapat menciptakan sesuatu yang hebat. ” sebut Rosemann.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More