Skin Fall Guys Yang Akan Datang Bocor Termasuk Crossover Dengan Portal

Skin yang akan datang untuk Fall Guys: Ultimate Knockout telah bocor dari file gamenya, termasuk sebuah crossover dengan game karya Valve yaitu Portal. Menurut data yang ditemukan oleh pengguna Twitter, Portal skin mungkin akan tersedia di toko Fall Guys pada 3 September, diikuti dengan crossover dengan My Friend Pedro yang juga akan hadir pada 6 September 2020.

Datamine tersebut masih memiliki beberapa kosmetik di toko yang belum terungkap dan nampaknya telah ditetapkan dalam sebulan terakhir, mengikuti hadirnya skin Team Fortress menjelang pengumumannya pada hari Kamis. Fall Guys telah dirilis untuk Playstation 4 dan juga Steam pada 4 Agustus lalu, dengan versi konsol juga tersedia gratis untuk para pelangga Playstation Plus pada bulan ini.

Game battleroyale platformer ini telah membuktikan popularitasnya sejak perilisannya, dengan terjual hingga lebih dari 2 juta kopi hanya di versi PC pada minggu pertamanya, dan memiliki lebih dari 10 juta pemain di Playstation 4 menurut website pelacakan profile. Mediatonic menyebut bahwa mereka sangat “senang” untuk membawa game lastman standing berwarna ini ke platform lain di masa depan.

Dalam pembaruan di situs dukungannya mengenai kemungkinan merilis game untuk Xbox One, Switch atau platform lain, Mediatonic berkata: “Pertama-tama, Fall Guys hanya akan tersedia di PS4 dan Steam. Kami ingin menghadirkan game ini ke platform lain di masa mendatang. ”

Sang studio merilis update pertama untuk Fall Guys pada Rabu kemarin, yang juga memperkenalkan sebuah level baru yang disebut Jump Showdown. “Lebih banyak level baru akan segera hadir – bersama dengan fitur & kostum baru,” katanya.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More