Marvel’s Avengers Ditarik Dari Penjualan Setelah Update Terakhir

Sekitar dua tahun lebih setelah perilisan pertamanya, Crystal Dynamics tengah mempersiapkan untuk mengakhiri pengembangan dari game Marvel’s Avengers, sebuah keputusan yang disebutkan telah diambil bersama dengan partner mereka.

Dilansir dari sebuah postingan blog yang bernama  “Final Update on the Future of Marvel’s Avengers,” dukungan untuk game tersebut akan berakhir di 30 September, dimana setelahnya pembelian digital game ini juga tidak akan lagi tersedia. Seluruh konten solo akan terus dapat dimainkan setelah support berakhir, dan multiplayer juga tetap tersedia.

Crystal Dynamics sendiri tidak berencana untuk merilis cerita baru apapun, fitur, maupun hero lainnya, yang membuat Update 2.7 – yang menghadirkan Winter Soldier dan Cloning Lab Omega-Level Threat – menjadi konten terakhir yang dirilis untuk game tersebut. Dan bagi kalian yang menantikan Spider-Man karakter tersebut akan tetap menjadi karakter eksklusif PlayStation.

Update balance terakhir berada di Update 2.8 yang akan dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang. Setelahnya, Crystal Dynamics mengatakan mereka akan mematikan penjualan kosmetik dan credit sehingga kalian tidak lagi dapat membelinya. Balance credits nantinya akan diubah menjadi resource di dalam game, dan seluruh kosmetik akan dibuat tersedia secara gratis.

Marvel's Avengers Ditarik Dari Penjualan Setelah Update Terakhir

Tidak Menarik

Tidak sedikit gamer yang menganggap bahwa game ini tidak menarik, dimana setelah perilisannya game ini mendapatkan ulasan yang kurang baik, dan dengan cepat jumlah pemain game ini berkurang.

Crystal Dynamics sendiri tidak menyerah dan terus merilis berbagai konten baru, termasuk sejumlah karakter baru, namun tidak pernah mendapatkan momentumnya kembali setelah perilisan game tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More