Fallout Akan Mendapatkan Sebuah Game Baru Lagi?

CEO dari Obsidian Entertainment, Feargus Urquhart mengatakan bahwa ia ingin membuat game Fallout yang lain sebelum ia pensiun.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Gamepressure, Urquhart mendapatkan pertanyaan mengenai apakah kemungkinan akan terdapat sebuah game Fallout baru di bawah Obsidian, yang telah mengembangkan Fallout: New Vegas. “Saya tentunya ingin membuat game Fallout yang lain sebelum pensiun,” ujar Urquhart.

“Lucu – bisa dikatakan bahwa Saya sudah berumur 52 tahun, atau baru 52, tergantung harinya. Saya berharap bahwa hal tersebut akan terjadi, namun kita harus menunggu dan melihat.” lanjutnya.

Fallout Akan Mendapatkan Sebuah Game Baru Lagi?

Pada bulan Oktober kemarin, Urquhart mengatakan bahwa ia ingin membuat game yang lain. Pertanyaan terbesarnya adalah apakah Obsidian Entertainment akan membuatnya, namun kapan kesempatan tersebut akan hadir? Saat ini, Obsidian sendiri sedang mengerjakan Avowed dan The Outer Worlds 2, yang sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan.

Namun, Bethesda mengatakan bahwa Fallout 5 akan menjadi proyek berikutnya untuk studio tersebut setelah The Elder Scrolls VI. Jadi harapannya, game seperti sebuahj sekuel dari New Vegas dapat hadir sampai entri terbarunya datang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More