Microsoft Lakukan Investasi Pada Sebuah Perusahaan Game Blockchain Korea

Microsoft dikabarkan telah melakukan investasi ke sebuah perusahaan game Korea yang terspesialisasi dalam teknologi Blockchain.

Wemade baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mendapatkan sejumlah investasi sekitar 46 juta USD dari sejumlah perusahaan, termasuk perusahaan induk dari Xbox.

Meski sejauh ini masih belum diketahui seberapa banyak kontribusi Microsoft pada investasi berjumlah 46 juta USD ini, Wemade menyatakan bahwa mereka berhasil menarik kapital baru dari sebuah investor dengan kondisi yang menguntungkan.

CEO dari Wemade, Henry Chang menambahkan, “Ini merupakan investasi yang berarti dari investor dengan finansial serta strategi ternama yang terbukti dengan rekam jejak. Wemade dan Wemix akan terus berusaha untuk menarik lebih banyak kapital dan secara aktif berinvestasi untuk mengembangkan platform digital ekonomi global.”

Wemade sendiri didirikan pada tahun 2000, dan mengembangkan berbagai game PC dan mobile. Karya paling terkenal dari perusahaan tersebut adalah Legend of Mir, sebuah seri game MMORPG PC dan juga mobile.

Dilansir dari pihak perusahaan, game terbaru mereka Mir 4 telah menjadi game blockchain pertama sejak perusahaan tersebut masuk ke industri blockchain pada tahun 2018.

Selain itu Wemade juga memiliki situs lelang NFT, dan berencana untuk memperkenalkan platform ekonomi mereka sendiri yang mendukung NFT dan DAO (Decentralized Autonomous Organization, sebuah organisasi yang dimiliki oleh banyak pihak tanpa pusat perintah.)

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More