Mike Frazzini Mengundurkan Diri Dari Amazon Games Studios

Kepala studio dari Amazon Games, Mike Frazzini, yang memainkan peran besar ketika memulai perusahaan tersebut dikabarkan telah mengundurkan diri untuk “berfokus pada keluarganya.”

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Bloomberg, Frazzini mengabarkan stadd-nya pada hari Jumat kemarin, 25 Maret, bahwa ia telah meninggalkan studio yang telah membantu membawa berbagai game seperti New World dan Lost Ark hidup.

“Mike berada di awal dari Amazon Games, dan kepemimpinannya dan ketekunannya telah membantu membangun bisnis game ini dari dasar,” ujar juru bicara Amazon, Ryan Jones. “Kesuksesan kami belum lama ini degnan New World dan Lost Ark merupakan hasil dari visi jangka panjang yang berfokus kepada pelanggan. Kami sagnat berterima kasih atas semua kontribusinya, dan mendoakan yang terbaik untuk Mike.”

Meski New World dan Lost Ark mendapatkan sambutan yang positif oleh banyak gamer, Amazon Games tidak memiliki perjalanan yang mulis.

Game The Grand Tour Game yang dirilis pada tahun 2019 merupakan game Amazon Game Studios pertama yang dirilis di konsol, namun kemudian ditarik hanya dalam kurun waktu satu tahun saja. Crucible merupakan game mereka selanjutnya, namun kembali ke tahap closed beta setelah perilisannya, dan kemudian ditutup pada November 2020.

Kemudian, dua proyek lainnya yang dikenal sebagai Intensity, dan Nova sampai sekarang tidak terlihat, setelah tim pengembang berusaha dan gagal untuk membuat game yang terinspirasi oleh Fortnite dan League of Legends.

Hal tersebut telah membuat Amazon kehilangan hampir 500 juta USD dalam satu tahun untuk mengoperasikan divisi Amazon Games.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More