Minecraft Hadirkan Konten Tahun Baru Imlek

Minecraft telah mendapatkan beberapa konten baru untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi akan hadir. Banyak juga game online lainnya yang mendapatkan kontent Tahun Baru Imlek, seperti Pokemon Go, dan Genshin Impact, dan Minecraft juga tidak ketinggalan untuk menyambut hari tersebut.

Belum lama ini, Mojang dan Microsoft telah mengumumkan bahwa beberapa konten eksklusif akan tiba di Minecraft Marketplace untuk merayakan Tahun Kerbau. Hal ini termasuk konten eksklusif yang hadir ke Minecraft dalam bentuk skin gratis yang dimana para pemainnya dapat mendownload dan menggunakannya, dan juga beberapa konten pilihan seperti sebuah peta dengan kuil dan landscape bernuansa Asia.

YouTube player

Informasi ini hadir dari channel YouTube resmi milik PlayStation, dimana terdapat sebuah trailer pendek yang telah diupload yang memberikan detail mengenai konten yang akan hadir pada liburan nanti. Dilansir dari trailer tersebut, para pemain akan dapat mendownload konten gratis ini mulai dari tanggal 9 Februari sampai dengan 15 Februari di Minecraft Marketplace. Bangunan bernuansa Asia yang ditampilkan melalui trailer tersebut cukup mengagumkan, dan terlihat dibuat dengan hati-hati, termasuk skin yang turut serta menambah kemeriahan konten baru tersebut.

Game Minecraft sendiri bisa kalian dapatkan di platform Mobile, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More