Source Code Cyberpunk 2077 Yang Dicuri Telah Sedang Dilelang

Tim yang ada dibalik Cyberpunk 2077 sepertinya tidak akan memiliki waktu untuk beristirahat sejenak. Setelah CD Projekt Red diretas pada awal minggu ini, mereka yang bertanggung jawab atas tindakan tersebut kini dilaporkan sedang melelang beberapa source code milik sang developer, termasuk source code untuk game Cyberpunk 2077.

Diungkapkan pada awal minggu ini bahwa CD Projekt Red menjadi sasaran dari serangan siber, dengan yang menyerang meminta sebuah tebusan untuk source code dari beberapa game mereka, termasuk Cyberpunk 2077, Gwent, dan sebuah versi The Witcher 3 yang belum dirilis. Setelah developer asal Polandia ini menolak memenuhi permintaan sang peretas, source code tersebut kini tengah di lelang di situs lelang.

Dilansir dari perusahaan sekuritas data vx-underground, para peretas telah memposting source code tersebut pada forum Exploits, sebuah forum online yang berisi para peretas lainnya. Di Twitter, vx-underground menampilkan bahwa sang peretas memulai sebuah bid pada angka 1 juta USD untuk kote Cyberpunk 2077, game kartu free-to-play Gwent, dan sebuah versi The Witcher 3 yang belum dirilis. Selagi mencari bidder tertinggi, sang peretas dilaporkan bersedia untuk menjual source code secara langsung bagi mereka yang menawarkan biaya 7 juta USD. Beberapa ahli privasi digital mengatakan bahwa tindakan ini kemungkinan dilakukan oleh orang dalam.

 

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More