Minecraft Kini Sudah Tersedia Untuk Playstation VR Sebagai Update Gratis

Update PlayStation VR Minecraft kini tersedia untuk didownload. Sang developer – Mojang Studios mengumumkan update awal bulan ini tetapi sebelumnya tidak mengatakan kapan itu akan dapat dimainkan. Jika kamu memiliki Minecraft di PlayStation, update sepenuhnya diberikan secara gratis.

Update melakukan persis seperti yang tertulis di pengumuman update, menjadikan Minecraft dapat dimainkan di platform Sony PlayStation VR. Ini bukan pertama kalinya Minecraft hadir dalam virtual reality, tetapi ini adalah tambahan yang disambut baik untuk daftar mengingat ukuran basis penginstalan PlayStation VR. Tentu saja, kamu  memerlukan headset PlayStation VR dan konsol untuk bermain.

Seperti yang dikatakan Mojang awal bulan ini, tidak ada perubahan pada game untuk virtual reality selain beberapa penyesuaian antarmuka dasar. Yang lainnya tetap sama persis, dengan pemain yang menggunakan pengontrol PS4 untuk bergerak di dunia virtual.

Game ini “100 persen adalah game Minecraft yang sama yang dapat kamu mainkan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun … di PlayStation 4,” kata Mojang. “Tidak ada yang dihapus. 100 persen Minecraft yang sehat & murni penuh lemak. ”

Video singkat dari permainan yang sedang beraksi dibagikan di media sosial oleh tim PlayStation Sony, dan itu terlihat cukup ajaib. Minecraft selalu menjadi judul yang fantastis untuk dilewatkan begitu saja, dan pencelupan realitas virtual bahkan mungkin memperdalam pengalaman.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More