Nintendo Umumkan Game Multiplayer Berjudul Kirby’s Dream Buffet

Nintendo mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan game Kirby baru pada yang akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Bernama Kirby’s Dream Buffet, game ini merupakan sebuah game multiplayer dimana para pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dengan menggelindingkan Kirby mereka di stage yang berisikan berbagai makanan.

Dilansir dari Nintendo game ini akan memiliki empat level, dan goal dalam game ini adalah membuat Kirby memakan makanan sebanyak dan sebisa mungkin. Selain itu Nintendo juga mengklaim bahwa game ini menghadirkan gameplay yang dapat dimainkan oleh para pemain terlepas kemampuan yang mereka miliki, namun juga menghadirkan sebuah tingkat tantangan yang sehat bagi mereka yang ingin kompetisi yang ramah.

Kirby’s Dream Buffet dihadirkan setelah perilisan game Kirby sebelumnya, Kirby and the Forgotten Land, yang merupakan sebuah game platforming Kirby 3D yang berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer.

Data penjualan menunjukan bahwa Kirby and the Forgotten Land memiliki perilisan terbesar dalam sejarah franchise tersebut di Jepang, dan juga merupakan perilisan Kirby paling besar yang pernah ada di Inggris.

Dalam sebuah wawancara terbaru di situs Nintendo, director dari Kirby and the Forgotten Land, Shinya Kumazaki menjelaskan bagaimana HAL Laboratory dan Nintendo membutuhkan waktu sekitar 20 tahun untuk membuag sebuah game Kirby 3D.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More