Modder Bloodborne Berjanji Hadirkan Mod 60 FPS Jika Sony Tidak Mengupgrade Bloodborne

Seorang modder dikabarkan telah berhasil membuat salah satu game eksklusif PlayStation, Bloodborne, berjalan di 60 frame per second, namun ia memutuskan untuk tidak merilis mod tersebut ke publik, dan memilih untuk menunggu apakah Sony akan memberikan upgrade kepada game tersebut di PlayStation 5.

Lance McDonald, yang mungkin dikenal atas karyanya dengan PT, belum lama ini telah membagikan sebuah video yang menunjukan game Bloodborne yang berjalan di 60fps. Dalam beberapa komentar yang ada di dalam video tersebut, ia menyebutkan niatnya untuk merilis mod ini untuk publik: “Saya akan merilis patch ini secara publik setelah PlayStation 5 dirilis, dan Sony menjelaskan apakah mereka akan atau tidak memberikan peningkatan kepada Bloodborne di sistem tersebut. Untuk menghormati PlayStation, saya ingin mereka untuk mendapatkan kesempatan pertama menghadirkan 60fps kepada Bloodborne untuk para pemain”.

Jika nantinya, PS5 tidak bisa membuat Bloodborne berjalan di 60fps, McDonald akan merilis mod tersebut agar bisa digunakan oleh para pemain. Namun perlu diingat, bahwa, memasukan mod ke PS4 tidak semudah seperti PC, dimana para penggunanya membutuhkan beberapa pengetahuan teknis.

Sejauh ini Sony telah mengukap bahwa hampir seluruh game PS4 akan dapat dimainkan di PS5 berkat backward compatibility, dengan beberapa mendapatkan peningkatan dengan sebuah Boost Mode. Namun, tidak diketahui apakah Boost Mode ini dibuat secara spesifik untuk game tertentu, atau Boost Mode merupakan sebuah proses yang otomatis. Namun jika nantinya PS5 sudah dirilis dan Bloodborne tidak bisa berjalan di 60fps, kalian bisa menggunakan mod yang dihadirkan ileh McDonald.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More