Monark Akan Dirilis di PlayStation dan Nintendo Switch Pada Bulan Oktober Mendatang

Monark, merupakan sebuah game RPG yang saat ini tengah dikembangkan oleh mantan anggota Shin Megami Tensei, dikabarkan akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Informasi ini diungkapkan menjelang pengumuman resmi game ini. Selain itu, game ini akan dirilis untuk para gamer di Jepang pada tanggal 14 Oktober mendatang. Gamenya sendiri akan dihargai sebesar 8,470 Yen atau sekitar 1,1 juta Rupiah. Sejauh ini belum terdapat informasi mengenai apakah game ini akan hadir di luar Jepang atau tidak.

Menjelang pengumuman resmi dari Monark, informasi mengenai skenario game ini juga dibagikan. Hal ini termasuk sinopsis plot game ini, dan diungkapnya beberapa staff kunci. Skenario game ini bersetting pada sebuah organisasi di dalam sekolah, yang dinamai True Student Councol. Organisasi ini dibentuk dengan tujuan untuk melakukan penyelidikan mengenai aktivitas paranormal di sekolah. Untuk nama sekolahnya sejauh ini belum diungkap.

Selain itu, cerita game ini akan menghadirkan empat rute yang sepenuhnya berbeda untuk setiap karakter pendamping, dan beberapa ending yang berbeda. Gameplay gamenya akan mengizinkan para pemain untuk melewati berbagai rute yang sama dengan yang lainnya, sehingga para pemain dapat menyelesaikan rute lebih cepat dengan karakter pendamping yang berbeda, sehingga membuat playthrough berkali-kali menjadi lebih mudah.

Staff yang sejauh ini diungkap menangani Monark adalah:

  • Background Music: Tsukasa Masuko
  • Character Designer: so-bin
  • Planning, Production, and Direction: Fuyuki Hayashi, Mitsuhiro Hoshino
  • Scenario: Fuyuki Hayashi, Ryutaro Ito
  • Scenario Supervisor: Kazunari Suzuki, Aya Nishitani

Untuk battle dalam game ini akan menggunakan sebuah sistem “turn-based” free command. Selain itu, para karakter akan memiliki sebuah “madness” meter yang akan mengizinkan mereka untuk melancarkan ‘technicque’ yang lebih kuat. Namun, menaikan meter ini terlalu banyak akan memberikan efek samping. Jika terlalu tunggi maka karakter juga akan menyerang karakter lain dan juga musuh.

Game ini juga menghadirkan sistem “EGO”. Sistem ini akan merepresentasikan level dari Pride, Wrath, Envy, Lust, Gluttony, dan Sloth. Para pemain dapat mengubah stat ini melalui interaksi. Selain itu stat ini juga akan memberikan pengaruh kepada jenis demon mana yang bisa kalian gunakan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: