Title Update Monster Hunter Rise Tiba Hari Ini, Hadirkan Teostra dan Kushala Daora

Pada siaran Monster Hunter Rise pada tanggal 27 April kemarin, Capcom mengungkap kapan Free Title Update akan dirilis. Dan para gamer akan mendapatkan update tersebut pada hari ini, 28 April 2021.

Selain itu, Capcom juga mengungkapkan monster apa saja yang akan hadir pada Free Title Update tersebut. Ini termasuk Chameleos, dan Apex Rathalos, yang sebelumnya telah diungkap. Para pemain akan dapat melawan Apex Rathalos melalui Rampage Mode. Selain itu, para pemain juga akan dapat melawan Teostra, Kushala Daora, dan Apex Diablos melalui Free Title Update bulan ini. Setelah patch ini dihadirkan, cap Hunter Rank akan juga akan dihapus.

Para pemain juga bisa mendapatkan berbagai gesture, voice pack,stiker, hairstyle, dan pet costume baru melalui Nintendo eShop. Event quest baru juga akan tersedia, dan dapat dimainkan secara gratis melalui update ini. Event quest akan memberikan gesture unik, dan stiker kepada para pemain hadiah.

Capcom juga membagikan seberapa besar patch Free Title Update ini. Para pemain setidaknya harus memiliki space kosong sebanyak 0,9 GB sampai dengan 1,5 GB tersedia di Nintendo Switch mereka. Tergantung apakah para pemain sudah mendownload update-update sebelumnya atau tidak.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch. Dan sebuah versi PC dari game tersebut akan hadir pada awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: