Monster Hunter Stories 2 Merupakan Game Yang Paling Banyak di Download di Switch

Nintendo belum lama ini telah merilis rangkin mengenai game-game yang paling banyak di download untuk bulan Juli 2021, dengan game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin berhasil menduduki peringkat pertama. Dengan total 20 game yang terdaftar untuk bulan Juli, daftar tersebut berisikan game seperti Monster Hunter Rise, dan The Legend of Zelda: Skyward Sword HD. Sayangnya, daftar ini hanya eksklusif untuk di jepang saja. Selain itu, terdapat sejumlah angka spesifik mengenai download tidak diungkap.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Monster Hunter Stories 2 telah menduduki posisi teratas menjadi game yang paling banyak di download di Nintendo Switch pada bulan Juli kemarin. Kemudian untuk posisi kedua diduduki oleh game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD. Kemudian untuk posisi ketiga diisi oleh Crayon Shin-chan Ora to Hakase no Natsuyasumi. Sedangkan game-game lainnya yang juga masuk ke daftar ini adalah, Ender Lilies: Quietus of the Knights yang berada di posisi ke 10, dan Super Smash Bros. Ultimate di posisi ke 11. Untuk game Monster Hunter Rise, berada di posisi ke 17.

Sebelumnya, Nintendo telah membagikan bahwa Monster Hunter Rise merupakan game yang paling banyak di download pada semester pertama tahun ini. Monster Hunter Rise juga terus menaiki chart, dan berhasil menjadi game terlaris Capcom yang hanya tersedia di satu platform saja.

Pada bulan Juli, 2021 Capcom mengumumkan bahwa pernjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin berhasil menembus satu juta unit diseluruh dunia. Angka ini termasuk penjualan digital dan juga fisik.

Untuk Wings of Ruin saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More