Kolaborasi Medabots S Dengan Mega Man Battle Network Akan Segera Hadir

Imagineer belum lama ini mengumumkan bahwa game mobile Medabots S akan segera memiliki konten kolaborasi baru bersama seri Mega Man battle Network dari Capcom. Pada kolaborasi ini, Medabots S akan menghadirkan tiga Medabots yang terinspirasi dari tiga NetNavis terkenal. Event spesial ini akan dimulai pada tanggal 5 Agustus nanti sampai dengan 19 Agustus, 2021.

Ketiga NetNavis tersebut adalah MegaMan.EXE, Bass.EXE, dan Roll.EXE. Ketiga Medabots baru tersebut, tentunya dinamai dengan nama Jepang mereka, yakni Rock Trance, Fortate, dan Heart Roll.

Rock Trance dan Fortate akan tersedia secara eksklusif melalui gacha. Pada event kolaborasi Medabots kalian bisa mengumpulkan point eksklusif untuk mendapatkan Heart Roll, dan empat track dari soundtrack Mega Man Battle Network.

Capcom sendiri tengah merayakan ulang tahun ke 20 dari seri Mega Man Battle Network tahun ini. Meski pihak perusahaan masih belum mengumumkan apakah terdapat port atau game baru, Capcom telah meng-upload soundtrack dari seluruh seri utama game tersebut ke platform musik digital seperti Spotify pada bulan April kemarin. Capcom juga mengumpulkan partner lisensi untuk merilis merchandise yang berhubungan dengan ulang tahun seri tersebut.

Mengenai Medabots S sendiri bisa kalian mainkan di perangkat Android dan iOS di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More