Moon Akan Dirilis PlayStation 4 dan PlayStation 5

Onion Games akan merilis game Moon untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Berdasarkan sebuah daftar yang ada di PlayStation Store telah mengungkap informasi ini dan juga memastikan perilis game ini di kedua konsol tersebut. Namun, sayangnya tidak mengkonfirmasi tanggal perilisannya. Selain itu, game ini hanya terdaftar di PlayStation Store Jepang saja.

Moon awalnya dirilis untuk konsol PlayStation pada tahun 1997 di Jepang. Kemudian pertama kali dirilis di barat melalui konsol Nintendo Switch di bulan Agustus tahun lalu. Game ini menawarkan beberapa mekanisme gameplay yang unik yang mengandalkan pemain untuk meningkatkan affinity mereka dengan karakter yang dapat diajak berinteraksi. Selain itu, Moon juga akan hadir di platform PC melalui Steam. Namun, mirip dengan versi PlayStation 4, dan PlayStation 5, game ini masih belum memiliki tanggal perilisan.

YouTube player

Perilisan PC untuk Moon akan hadir dengan sebuah sistem MD, dimana akan mengizinkan para pemain untuk membuat soundtrack mereka sendiri. Dengan menggunakan fitur ini, para pemain dapat mengakses soundtrack dari game dan membuat playlist mereka sendiri yang bisa mereka dengarkan di dalam game.

Moon sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. Game ini dikonfirmasi akan hadir di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More