Trailer Terakhir Death Stranding Director’s Cut Di Edit Sendiri Oleh Hideo Kojima

Hideo Kojima belum lama ini telah merilis trailer terkahir untuk game Death Stranding Director’s Cut. Awalnya dirilis melalui Twitter, trailer tersebut juga bisa kalian saksikan di YouTube dengan resolusi 4K. Selain itu, Hideo Kojima secara personal melakukan perekaman, dan kemudian meng-edit trailer terakhir Death Stranding Director’s Cut ini. Trailer ini berisikan beberapa scene penting yang ada di dalam game, jadi spoiler cukup banyak di trailer baru ini. Scene ini termasuk beberapa scene dari akhir game.

Meski trailer ini menampilkan lebih banyak momen cerita yang ada di Death Stranding, trailer ini juga menampilkan rekaman gameplay dalam resolusi 4K. Termasuk berbagai environment yang ditemukan di dalam game ini, dan juga beberapa bagian dari pertarungan. Trailer ini juga menghadirkan bagian yang di dedikasikan untuk menampilkan fitur-fitur baru dan combat mission yang ada di Death Stranding Director’s Cut.

Untuk trailer terbaru dan terakhir ini bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Death Stranding Director’s Cut akan memiliki misi baru yang berorientasi dalam pertarungan yang juga akan memiliki beberapa bagian yang berfokus pada stealth. Selain itu, pada versi game ini akan berisikan beberapa peningkatan quality of life juga dalam bentuk beberapa cara melakukan pengiriman paket, Seperti yang telah diperlihatkan pada saat Gamescom 2021.

Death Stranding Director’s Cut akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 pada tanggal 24 September mendatang. Untuk game originalnya sendiri telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More